Jurnalisromantis.com - Ajang Festival Musik Invasion 2018 di Jakarta International Expo (JiExpo), Kemayoran, telah sukses digelar pada Jumat malam (14/9). Para clubbers yang hadir dibuat berjingkrak semalam suntuk hingga pagi lewat performance para DJ, dengan membawakan masing-masing lagu andalan mereka, lagu - lagu yang familiar di telingapara clubbers pun turut serta di bawakan hingga clubbers ikut bernyanyi bersama.

3KINGS dan Ivan Guih x Roni Joni DJ lokal yang ikut tampil di acara Invasion "Tempus Chronicles" juga cukup menarik perhatian. Tak lama berselang sejumlah musisi kenamaan dunia yang dihadirkan seperti Sam Feldt Live, SnakeHips, Andrew Rayel, Don Diablo, dan Yellow Claw tampil.

#

Dekorasi panggung yang megah juga membuat suasana party semakin nyaman, di tambah spaker dengan kualitas terbaik membuat jantung semakin berdebar. Dekorasi panggung yang penuh roda gigi dan perpaduan dengan tema yang diangkat, Revolusi Industri dengan asap semi pekat seperti asap pabrik pun menemani suguhan yang dimainkan malam itu.

Penampilan Andrew Rayel dan Yellow Claw menjadi DJ yang paling di tunggu-tunggu Clubbers sepanjang Invasion 2018, "aku dateng kesini khusus buat andrew rayel karena aku ngefans banget sama dia, sama semua musiknya" tutur Sherlysilvi yang juga seorang female DJ Indonesia.

#
Ribuan Clubbers padati fesival musik invasion 2018 Foto by : Adhietrya

 

Line up lain yang juga sukses membuat penonton terharu adalah Till It Hurts yang dimainkan Yellow Claw. Meski malam mulai pekat dan pagi sudah menyingsing, sejumlah party goers yang mengincar penampilan Yellow Claw setia menunggu sampai akhir penampilannya pada pukul 03.00 pagi tadi.

“Aku nunggu banget penampilan yellow claw dan excited banget karena dia bakal bawain genre skytrance dan aku suka genre nya, menurut aku juga invasiaon tahun ini keren banget dan aku tunggu di invasion tahun selanjutnya " tutup Jessica clubbers asal jakarta.