Jurnalisromantis.com - Sporty dan feminim menjadi style setiap penampilan gadis kelahiran Manado 26 Juni 1996 ini. Wanita yang akrab di sapa Vianna ini memang baru di belantika musik DJ tanah air, meskipun baru tapi permainan apik di balik turntablenya itulah yang membuat vianna cepat mendapatkan hati para clubbers.

Genre yang up beat seperti Electro, Jungle serta RNB yang kerap mainkan juga menjadi nilai plus bagi Vianna putri, sebab musik- musik seperti ini menjadi trand yang paling kekinian di telinga para clubbers.

#
FDJ Vianna Putri foto by adhietrya jurnalisromantis.com

 

DJ luar seperti Martin garrix dan Hardwell menjadi kiblat DJ Vianna putri dalam memainkan musik piringan hitam ini. Pennylane beer house & Afterhour Sarinah menjadi venue pertama DJ Vianna Putri dalam menunaikan profesinya. Ditambah dengan usianya yang masih muda membuat ambisinya dalam dunia music DJ semakin menggelora.

Setiap DJ tentunya memiliki style baik dalam fashion maupun permainan, DJ Derina Derin yang berkarakter sporty dan feminim menjadi influence fashion dalam setiap penampilanya.

#
FDJ Vianna Putri foto by adhietrya jurnalisromantis.com

 

"Iya aku ngefans berat sama derina derin tentunya dalam fashion, gayanya yang sporty dan feminim sangat sesuai dengan alunan genre yang aku mainin" terang DJ Viana putri

"terutama saat mengisi gigs di kota besar seperti jakarta yang clubbernya dominan dengan musik khas EDM, Electro dan RNB yang bikin semua yang denger pasti pada jingkrak-jingkrak" tutup DJ Viana Putri saat di temui usai perform beberapa waktu lalu